Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Penyerahan Naskah
Informasi
Tentang Kami
Kontak
Dewan Editor
Cari
Cari
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2025): Vol 5 No.2 Juni 2025
Vol 5 No 2 (2025): Vol 5 No.2 Juni 2025
Diterbitkan:
2025-06-23
Informatika
Pengaruh Metode Pemberian Tugas Berbantu Media Quizizz Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Aek Nabara Barumun
Alwi muda siregar, Lukman Hakim Siregar, Lia Purnama Sari
1-7
PENGARUH MEDIA SPARKOL VIDEO SCRIBE MENINGKATKAN MINAT BELAJAR TERHADAP PELAJARAN TIK DASAR
Alwi Rizki Permana Siregar; Hanifah Nur Nasution, Ahmad Zainy
8-16
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR TEKNOLOGI JARINGAN KOMPUTER I DI KELAS X SMK NEGERI 3 PANYABUNGAN
Ardiansyah Nasution, Rahmad Fauzi, Ahmad Zainy
17-26
PENGARUH METODE RESITASI TERHADAP SIKAP BELAJAR SISWA TKJ PADA MATA PELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS
Arpiana Rambe, Lukman Hakim Siregar, Nabilah Siregar
27-34
PERANCANGAN GAME EDUKASI MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6 PADA MATERI KOMPONEN HARDWARE DI SMKN 1 PORTIBI
fitri harahap, HANIFAH NUR NASUTION, Ahmad Zainy
35-42
PENGARUH PENGGUNAAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR
Henny Rahmayani, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Ermawita
43-49
ANALISIS KETERAMPILAN MENGAJAR GURU TIK TERHADAP MOTIVASI SISWA KELAS XI MADRASAH ALIYAH SWASTA YPKS PADANGSIDIMPUAN
Hotmartua Hasibuan, Sari Rozi Nasution, Hanifah Nur Nasution
50-55
Pengaruh Alat Praktikum Mikrotik Terhadap Motivasi Belajar Siswa XI TKJ Pada Mata Pelajaran Administrasi Infrastruktur Jaringan Di SMK Negeri 3 Padangsidimpuan
Lanni Kamisah Harahap, Rahmad Fauzi, Ermawita
56-65
PENGARUH APLIKASI POCKET BOOK BERBASIS MOBILE PADA MATA PELAJARAN SIMULASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK SWASTA YPIPL GUNUNG TUA
Maylani tambunan, Lukman Hakim Siregar, Ahmad Zainy
66-74
PENGARUH GAME EDUKASI KAHOOT TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KOMPUTER DASAR DIKELAS X SMK NEGERI 1 ANGKOLA TIMUR
Feby Dhila Aftia Nasution, Rahmad Fauzi, Ermawita
75-83
Analisis Pengaruh Penggunaan Aplikasi TikTok Terhadap Manajemen Waktu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Yuli Daulay, Nur Atikah Lubis, Anisa Rahmi, Phopy Rahmawati, Lela Budiarti
84-90
Analisis Pengaruh Perkembangan Jaringan Komputer Terhadap Kemudahan Interaksi Manusia dan Komputer di Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan
Rafly Tanjung, Elistia Nahampun, Lela Budiarti, Wanna Sari, Muhammad Riyandi
91-96
Analisis Penggunaan Bahasa Formal vs Nonformal dalam Antarmuka Aplikasi Mahasiswa
Tamara Aldin Ramadan, Kemal Suangkupon, Lela Budiarti
97-100
ANALISIS PERBANDINGAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP FITUR REGULAR DAN EKSPRES PADA FITUR GOFOOD
Fachri Daffa Romadhoni, Alya Salsabila Lubis , Lela Budiarti, Muhammad Irfan Lubis, Perian saleh
101-108
Pengaruh media sosial terhadap perilaku remaja di era digital
dahril fazri, Hadi Ashari, Lela Budiarti
109-113
PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI PENYIMPANAN CLOUD TERHADAP KUALITAS PENDIDIKAN SISWA
IMAM SAMUDRA, TONY
114-123
MENU LOGIN
Daftar
Login
E-ISSN
Reviewer
Tim Editor
Kontak
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Cari