PENGARUH PENGGUNAAN KINEMASTER SEBAGAI APLIKASI PEMBUAT VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP
Kata Kunci:
Kinemaster, minat belajar, video pembelajaranAbstrak
Annisa, R. (2021). Pembelajaran Aktif dan Kreatif Menggunakan Teknologi Kinemaster. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Belajar.
Deci, E. L., & Ryan, R. M. (2015). The 'what' and 'why' of goal pursuits: Human needs and the self-determination of behavior. Psychological Inquiry, 11(4), 227-268.
Esa, A. (2018). Pengantar Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Mayer, R. E. (2019). Multimedia Learning (2nd ed.). Cambridge University Press.
Prasetyo, A. (2021). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Minat Belajar Siswa di Sekolah Menengah. Jurnal Pendidikan, 25(2), 112-125.
Ruslan, A. (2019). Penggunaan Video Pembelajaran dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Bahasa dan Sastra,
Referensi
Annisa, R. (2021). Pembelajaran Aktif dan Kreatif Menggunakan Teknologi Kinemaster. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Belajar.
Deci, E. L., & Ryan, R. M. (2015). The 'what' and 'why' of goal pursuits: Human needs and the self-determination of behavior. Psychological Inquiry, 11(4), 227-268.
Esa, A. (2018). Pengantar Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Mayer, R. E. (2019). Multimedia Learning (2nd ed.). Cambridge University Press.
Prasetyo, A. (2021). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Minat Belajar Siswa di Sekolah Menengah. Jurnal Pendidikan, 25(2), 112-125.
Ruslan, A. (2019). Penggunaan Video Pembelajaran dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Bahasa dan Sastra,