PENGARUH PENGGUNAAN KINEMASTER SEBAGAI APLIKASI PEMBUAT VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP

Penulis

  • Riskyani Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
  • Lukman Hakim Siregar institut pendidikan tapanuli selatan
  • Febriani Hastini Nasution institut pendidikan tapanuli selatan

Kata Kunci:

Kinemaster, minat belajar, video pembelajaran

Abstrak

Annisa, R. (2021). Pembelajaran Aktif dan Kreatif Menggunakan Teknologi Kinemaster. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Belajar.
Deci, E. L., & Ryan, R. M. (2015). The 'what' and 'why' of goal pursuits: Human needs and the self-determination of behavior. Psychological Inquiry, 11(4), 227-268.
Esa, A. (2018). Pengantar Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Mayer, R. E. (2019). Multimedia Learning (2nd ed.). Cambridge University Press.
Prasetyo, A. (2021). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Minat Belajar Siswa di Sekolah Menengah. Jurnal Pendidikan, 25(2), 112-125.
Ruslan, A. (2019). Penggunaan Video Pembelajaran dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Bahasa dan Sastra,

Referensi

Annisa, R. (2021). Pembelajaran Aktif dan Kreatif Menggunakan Teknologi Kinemaster. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Belajar.

Deci, E. L., & Ryan, R. M. (2015). The 'what' and 'why' of goal pursuits: Human needs and the self-determination of behavior. Psychological Inquiry, 11(4), 227-268.

Esa, A. (2018). Pengantar Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.

Mayer, R. E. (2019). Multimedia Learning (2nd ed.). Cambridge University Press.

Prasetyo, A. (2021). Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Minat Belajar Siswa di Sekolah Menengah. Jurnal Pendidikan, 25(2), 112-125.

Ruslan, A. (2019). Penggunaan Video Pembelajaran dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Bahasa dan Sastra,

##submission.additionalFiles##

Diterbitkan

2023-12-13

Cara Mengutip

Riskyani, Lukman Hakim Siregar, & Febriani Hastini Nasution. (2023). PENGARUH PENGGUNAAN KINEMASTER SEBAGAI APLIKASI PEMBUAT VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP. JURNAL VINERTEK (Vokasional Informatika Edukasi Riset Dan Teknologi), 3(3), 11–15. Diambil dari https://jurnal.spada.ipts.ac.id/index.php/VN/article/view/1516

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 > >>